Senin, 14 Juni 2010

Dream out

Sebelum saya cerita tentang mimpi saya, saya mau menjelaskan tentang "lucid dream" yang saya tau dari -ucing-

Lucid dream
Mimpi yang dimana kita bisa sadar di alam mimpi kita sendiri, kita sadar bahwa kita sedang bermimpi.
Dulu pas ucing kasih tau tentang lucid dream ini saya interested banget, dan searching lah saya tentang lucid dream.
1. jika anda dalam mimpi, coba lihat jam, kalo jam itu ga jalan bukan berarti abis batre, tapi anda sudah d alam mimpi.
2. Coba pukul/cubit diri anda sendiri, bila tidak terasa sakit anda bukan mati tapi anda berada di alam mimpi anda dst.
Udah ada beberapa kisah mimpi lucid saya, dan biasanya kalo mau lucid harus niat dulu, dan yang akan saya cerita ini saya ga ada niat mau lucid.
Here we go!
Sebelum mimpi, igu pernah kasih saya artikel tentang mati suri, dimana isinya anak perempuan meninggal 2 jam lalu hidup kembali, artikel itu menarik.
Malamnya saya tidur, dan mimpi itu di mulai..
Di mimpi saya, saya adalah kontestan miss universe(gatau deh kenapa) saya memakai gaun warna hijau. Di ruang rias, saya duduk dan ada suatu cahaya menghampiri saya, ia berkata ,"kamu harus minta maaf sama semua orang". Saya pun bingung, datanglah ibu saya, dan ketika saya mau meminta maaf pada ibu saya, cahaya itu berkata,"kamu sudah telat, saya akan mengambil nyawa mu". Lalu disana saya pingsan, lemas, tak berdaya, dan ketika saya bangun saya berfikir saya sudah mati dan tak bernafas, pas bangun bener aja, saya ngeliat tubuh saya tergeletak d lantai sebelahnya ibu saya lg panik.
Dan saya d ajak sama cahaya itu tadi, lalu berfikir, di artikel igu anak itu bisa minta ktmu sama orang yg dia sayang, saya meminta bertemu kakek nenek saya.
Ketika melihat kakek nenek saya, wajah mereka cerah berbinar, lalu saya harus berjanji sesuatu agar kembali pada tubuh saya.
- harus menjaga ibu saya
- tidak menyusahkan
- menghargai ibu saya
Dll
Dan saat itu saya d kembalikan pada tubuh saya yang masih tergeletak d pangkuan ibu saya, dan ketika saya bangun di mimpi daya saya juga bangun di dunia nyata.
Dan melihat baju saya sudah penuh keringat, basah kuyub, dan muka berkeringat, langsung lah saya menuju WC untuk mengambil wudhu dan solat subuh.
Oh iya, nenek kakek saya berpesan agar saya menang di miss universe hahahhhaha.
Part yang paling saya ingat adalah ketika cahaya itu mengambil nyawa saya, dan rasanya aneh.
End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar