Senin, 14 Juni 2010

Boke beranak ibadah

Saya memang di kenal anak yang tidak setiap hari dapat membawa uang k sekolah.
Seperti pada saat itu, saya ga bawa uang sepersen pun, 100 PERAK aja ga punya.
Datanglah si Adhi, teman sekelas saya, yang kerjaannya ga pernah jauh dari jail dan menjahili saya. Dan saya di kenal juga sebagai anak yang kalo d pegang lehernya suka getekan (¬_¬") itu sangat menyebalkan.
Adhi :" tum, ko diem aja tum? ***** bla bla bla.. (Saya ga inget dia ngomong apa)"
saya ga ngerespon.
Dateng galih yang tiba-tiba megang leher saya dan REFLEK saya getek, terus saya marah-marah sama galih, eh di anggepnya bercanda (¬_¬"). Pokonya hari itu saya diem, ga bergairah hidup apalagi sekolah.
Besoknya saya d kasih uang jajan 10rb, \(´▽`)/ hehehe
Dan seperti hari biasa, kalo temen saya ngejailin, saya bales. Dan adhi nanya
Adhi :" ko semangat lg tum?"
Saya :" abisnya kemaren ga punya uang"
Adhi :" (ketawa) oooooh boke toh"
Yaa yaa ~~
Pas hari ini saya insyallah puasa untuk memenuhi hutang bulan ramadhan taun lalu,
Temen saya ada yang ngajak jajan.
Chalida :" jajan yu"
Saya :" ga lagi puasa"
Adhi :" ooooh aku tau!"
Saya :" apa? Aku gabisa icip?"
Adhi :" bukaan, puasa gara-gara ga punya uang kan? Hahahaha"
Hemmmm HAHHAHAHAHAH. Bener juga sih kata si Adhi, hahha haduh
Tapi kan siasatnya bagus, dari pada boke terus minjem uang buat makan, mending puasa aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar